Siaran Jadwal Indonesia akan menghadapi Vietnam di leg pertama semifinal AFF 2022.

Jakarta, Indonesia – Leg pertama babak semifinal AFF 2022 akan digelar pada 6 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Laga Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 16.30 WIB.

Dalam persaingan head-to-head, Indonesia dan Vietnam telah bertemu sebanyak 25 kali di tempat yang penuh warna. Timnas Indonesia kini unggul tipis atas prajurit Golden Star dengan delapan kemenangan. Sementara itu, Vietnam mempertahankan keunggulannya atas Indonesia.

Telapak tangan terbesar Indonesia atas Vietnam dilangsungkan pada 11 Desember 2004 di Stadion My Dinh. Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 3-0 berkat pretensi Muhammad Mauly Lessy, Boaz Solossa, dan Ilham Jayakesuma.

Telapak tangan besar lainnya bagi Vietnam atas Indonesia lolos pada Kualifikasi Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kualifikasi Zona Asia di Stadion Al Maktoum Uni Emirat Arab (UEA) pada 7 Juni 2021. Skuad Garuda saat ini dibimbing dengan skor 0-4.

demikian pula, dari 25 hari kick-off, 10 di antaranya lolos di Piala AFF. Di AFF, Indonesia unggul tiga poin atas Vietnam. Selain itu, Vietnam akhir-akhir ini merombak posisi Indonesia di klasemen AFF, sementara satu negara lagi di ambang perebutan.

Jadwal Siaran Langsung Indonesiavs. Vietnam di Piala AFF 2022

Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jumat (6/1)/16.30 WIB/ RCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *