Wanita Pamer Payudara-Kemaluan warga Bandara Yogya Terlacak

Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah mengidentifikasi pelaku pameran video ilegal di Bandara Internasional Bandara Yogyakarta (YIA). Pengguna lainnya adalah pemilik akun OnlyFans dengan nama pengguna siskaeee ofc.

Hal ini terlihat dari watermark atau airtick yang dimiliki OnlyFans.com/siskaeee ofc di pojok kanan bawah video.

Padahal, ketika kami menonton video tersebut, URL-nya adalah OnlyFans.com/siskaeee ofc,” ungkap Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry pada saat pengukuhan masa perang pada Rabu, 12 Maret 2021.

“Kami sedang mendiskusikan nama Siskaeee di grup kami. Saat penulisan ini, kami bekerja sama dengan unit siber DIY untuk mengatasi masalah ini” sambungnya.

OnlyFans adalah pasar online twitter koleksirare96 yang memungkinkan pengguna untuk menjual barang.

Sebelumnya, video pameran yang berlangsung di kawasan Bandara YIA sempat viral di Twitter. Video berdurasi 1 menit 22 detik tersebut berasal dari satu akun dengan nama “kollectirare69”. Telah ditonton oleh 722 orang dan diunduh sebanyak 23 kali sejak 23 November 2021.

Video ini menampilkan seorang wanita mengenakan baju hitam abu-abu dengan karangan bunga hitam dan rok hitam saat dia bermain dengan payudara dan kelamin. Kepala wanita itu ditutupi topeng dan kacamata. Diketahui, rekaman video tersebut dilakukan di kantor pusat YIA Bandara twitter koleksirare96.

Baca juga: Jokowi: Band Kulon Progo Terbaik di RI Saat Ini

Viralnya video itu diketahui Kapolres Kulon Progo pada 30 November 2021. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan, dan setiap orang yang menjadi penyebar atau pembuat video nantinya akan mengetahuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *