Wajah Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Makassar

Makassar Indonesia Di depan Gereja Katedral Makassar di Sulawesi Selatan, polisi menemukan potongan kepala yang mungkin milik pelaku bom atau penyerang lainnya (Sulsel). Ini meningkatkan ciri-ciri wajah pelaku.

Tampak rambut bomber yang berjenis kelamin laki- laki itu berantakan dari foto detikcom. Ada darah yang keluar dari tanah dan juga mulut.

Menurut detikom pada Rabu (28/3/2021), Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan, “Iya (detikom) itu memang hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) demikian ya.”

Pecahan kepala milik pembom yang tak terduga tersebut ditemukan di atap sebuah bangunan yang tepat di samping Gereja Katedral Makassar, menurut Kombes Zulpan.

“Itu masih terlihat di puncak setiap bangunan di negara ini. Kalau gereja, ada bangunan” Zulpan, tolong.

Hal itu terjadi usai Misa Minggu Palma di Gereja Katedral Makassar yang berlokasi di Jalan Kajaolalido di Ujung Pandang, Kota Makassar. Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, Kepala Divisi Humas Polri, menyatakan ada dua orang yang membawahi satu unit motor matic. .

Saat mencari informasi terkait ledakan usai melakukan pencarian TKP, tim pencari menemukan ada dua orang yang menggunakan kendaraan roda dua, menurut informasi yang diberikan tim pencari oleh Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono kepada wartawan, Senin , 28 Maret 2021.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, insiden tersebut terjadi pada pukul 10.28 pagi. Wita. Saat peristiwa itu berlalu, sejumlah peristiwa gereja melintas di sekitarnya. Jauh dari potongan tubuh manusia, saat ini sejumlah besar korban luka dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *