Piala AFF U-19: Link Live Streaming Thailand vs Indonesia

Thailand dan Indonesia akan berhadapan pada laga keempat Grup A Piala AFF U-19 hari ini pada Rabu, 6 Juli 2022, pukul 20.00 WIB.

siaran langsung indonesia vs thailand

Timnas Indonesia U-19 terus bermain dengan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan saat mengalahkan Brunei Darussalam 7-0 pada matchday kedua Grup A, Senin (4/7/2022).

Kemenangan ini membuat tim Indonesia U-19 melaju mengalahkan tim kedua di Grup A dengan koleksi tiga poin dari satu kemenangan dan dua kekalahan.

Hasil evaluasi diperoleh tim pelatih Shin Tae-yong saat bernegosiasi dengan Vietnam pada 2 Juli tahun lalu. Pertandingan di Stadion Patriot Candarbhaga di Bekasi diakhiri dengan karambol.

Dalam situasi berbeda, anggota tim Thailand U-19 melakukan tapping bola dengan percaya diri yang kuat. Sementara itu, mereka mempresentasikan kelasnya dengan jelas, enam, dari dua.

laga yang dirilis. live streaming indonesia vs thailand

Tim Salvador Garcia mencetak dua gol melawan Filipina (1-0) dan Burma (3-0). Dalam dua laga tersebut, pertahanan Thailand cukup kuat dan kerap menyerukan clean sheet alias nirbobol.

Shin Tae-yong, pelatih timnas U-19 Indonesia, mengingatkan timnya harus siap menghadapi Thailand yang disebutnya sebagai tim terbaik di Asia.

Meski demikian, pakar taktik asal Korea ini yakin tim U-19 Indonesia akan mampu meraih kemenangan di pertandingan mendatang.live streaming indonesia vs thailand

“Kami mohon dukungan penuh dan doa dari masyarakat Indonesia,” kata Shin saat diwawancarai Antara pada Sabtu pagi, 7 April 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

“Thailand adalah negara yang tim tangguh. Saya tunjukkan bahwa mereka melawan tim Myanmar U-19 dan mereka terlihat sangat kokoh. Namun, “tambahnya” pengembangan tim kami tetap dilakukan.

Dalam situasi sebaliknya, guru Salvador Garcia membahas keunggulan tim U-19 Indonesia yang bermain di bawah manajemen mereka sendiri. Karena itu, dia memerintahkan para pemain Gajah Perang untuk tampil dan mengencang sabuk secara teratur di masa depan.

Salvador Garcia memposting di Twitter di bawah pegangan @Salvatorevalero, “Kerja sama tim yang hebat kemarin untuk mendapatkan kemenangan kedua.”

“Ayo bersiap!”tambahnya,” katanya, “Besok (hari ini) melawan tuan rumah Indonesia di depan suasana pendukung tuan rumah akan menjadi tantangan besar.”

Berikut jadwal dan link siaran langsung Thailand vs Indonesia U-19:

Timnas: Thailand U-19 vs Indonesia U-19

Tempat: Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Waktu: Rabu (Sabtu, 7 Juni 2022), 20.00 WIB

Bahasa Spanyol untuk: Indosiar

Vidio.com adalah tautan streaming langsung.

siaran langsung indonesia vs thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *